Kerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Dinas Pendidikan Pemprov Kalsel, PW IPM Kalsel Gelar Talkshow Pelajar


IPMKALSEL.OR.ID -- Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kalimantan Selatan bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Talkshow yang bertajuk "Pelajar yang Berbudaya dan Sadar Wisata" di Aula Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, Sabtu (30/03).

Talkshow yang diikuti oleh para pelajar dari berbagai sekolah tingkat SMP dan SMA sederajat di Banjarmasin ini, diisi langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan Bapak Drs. Dahnial Kifli, M.Ap dan juga Kepala Bidang Pembinaan Kebudayaan Bapak Akhmad Subakti, S.Pd.

Dalam talkshow tersebut juga turut berhadir Bapak Abdan Syakura selaku Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Selatan yang membuka acara talkshow serta Ortom Muhammadiyah tingkat wilayah.

Kepala Dinas Pariwisata menyatakan bahwa dari para pelajar yang berhadir terlihat antusias mengikuti talkshow tersebut dengan memberikan berbagai pertanyaan yang kritis kepada pemateri.

Ketua Pelaksana IPMawan Taufik mengatakan "dari kegiatan ini saya berharap sekiranya pelajar dapat mengetahui fungsi sebagai kaum pelajar yang menjunjung tinggi kebudayaan dan potensi wisata khususnya di kalimantan selatan". *(LIM)

Posting Komentar

0 Komentar