Seluruh Sekolah Muhammadiyah se-Banjarmasin Ramaikan Peringatan Milad Muhammadiyah ke-106


IPMKALSEL.OR.ID , BANJARMASIN -- Dalam rangka semarak milad Muhammadiyah ke-106 M, seluruh sekolah Muhammadiyah se-Banjarmasin tingkat SD dan SMP sederajat, turut serta meramaikan milad dengan mengikuti Lomba Cerdas Cermat SD/SMP sederajat yang digelar oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarmasin (9/3).

Kegiatan ini diawali dengan berbagai lomba yang dikoordinir Angkatan Muda Muhammadiyah terkhusus PD IPM Kota Banjarmasin yang juga ambil bagian dalam pelaksaan lomba tersebut.

"Kami PDM Kota Banjarmasin juga berharap dari pelaksanaan kegiatan cerdas cermat ini dapat mengembangkan pola fikir para peserta tantang Muhammadiyah. Selain itu kami sebagai PDM Kota Banjarmasin berharap kepada Angkatan Muda Muhammadiyah ini dapat berkolaborasi secara terus menerus dan terus meningkat ke yang lebih baik lagi" Ungkap Nurdin Syahri (Sekretaris PDM Kota Banjarmasin).

Kegiatan ini juga sebagai gerakan estafet Muhammadiyah bagi kader-kader penerusnya. Selain itu kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar Ortom agar dapat menambah ghirah mereka dalam kelangsungan Persyarikatan. *(LIM)

Posting Komentar

0 Komentar