Senyum Ramadhan 2019, PD IPM Kotabaru Kolaborasi Dengan Kampung Dongeng


IPMKALSEL.OR.ID , KOTABARU - Dalam rangka meningkatkan generasi muda yang 
berakhlakul karimah, PD IPM Kotabaru kolaborasi Kampung Dongeng manfaatkan momentum bulan Ramadhan dengan mengadakan Pesantren Senyum Ramadhan.

Kegiatan tahunan tersebut, kali ini dilaksanakan di Masjid Al Istiqomah, Ahad-Kamis (19-30/5/2019) yang diikuti ratusan pelajar tingkat SD/SMP/SMA sederajat selama 12 hari untuk mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam kegiatan tahunan ini.

Sesuai dengan namanya, kegiatan ini dikemas secara meriah dan menggembirakan tidak hanya penyampaian materi tapi dengan pembagian kelompok diskusi yang diselingi dongeng dan permainan.

PD IPM Kotabaru berharap kegiatan ini dapat meningkatkan jiwa keimanan dan ketaqwaan serta mempererat ukhuwah di kalangan pelajar yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Ibu Indri Pujianti menyampaikan "Suatu kegiatan yang sangat berkah dan bagus dengan mengumpulkan pelajar se-Kotabaru ditambah kolaborasi dengan Kampung Dongeng menyampaikan kisah para nabi agar peserta mendapatkan ilmu dan dapat terhibur" jelasnya.

Perlu diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Abdul Samad selaku PD Muhammadiyah Kabupaten Kotabaru, Ibu Indri Pujianti selaku Pimpinan kampung Dongeng serta alumni PD IPM Kotabaru. (admin)*

Posting Komentar

0 Komentar