Saung Ramadan, PC IPM Mandiangin Cetak Pelajar Berjiwa Qur'ani



IPMKALSEL.OR.ID , BANJAR - Berkembangnya zaman dan teknologi yang semakin canggih merupakan suatu kemajuan yang tentunya akan memberikan dampak bagi peradaban hidup pelajar. Hal ini membuat PC IPM  Mandiangin bekali para pelajarnya dengan menyelenggarakan Saung Ramadan Jilid 3 yang bertajuk "Ramadan Cerdas Dengan Meningkatkan Kualitas Bacaan Dan Hapalan Untuk Mewujudkan Pelajar Islam Berkemajuan".

Agenda rutin tahunan ini, diisi dengan kegiatan membaca Qur'an dengan tajwid yang benar serta menghafal Qur'an Juz 30 dalam waktu 3 hari.


Kegiatan ini diharapkan para pelajar di Mandiangin dapat berpegang teguh pada Al-Qur'an dalam menghadapi perkembangan zaman, meningkatkan kualitas dan kuantitas hafalan Al-Qur'an serta memfasilitasi para pelajar yang menaruh minat dengan tahfidz Al-Qur'an.

Saung Ramadan berlangsung pada tanggal 27-29 Mei 2019 di Villa Splendid Garden Tahura, Mandiangin Timur yang diikuti oleh puluhan pelajar Mandiangin.

Bapak Johansyah, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Mandiangin menuturkan IPM Mandiangin sudah berkembang pesat dibandingkan zaman dulu, Beliau mengajak agar terus berjuang tidak hanya di IPM tapi juga lanjut ke Ortom lainnya sebagai regenerasi di Muhammadiyah. 

Acara ini dihadiri oleh Bapak Johansyah Pimpinan Cabang Muhammadiyah Mandiangin, Ketua Umum Pimpinan Daerah IPM Banjar, M. Ghofar Nor Rifki Najamudin, serta tamu undangan lainnya. (Admin)*

Posting Komentar

0 Komentar