PD IPM KOTABARU SYIARKAN IPM DENGAN BERBAGI KEBAIKAN DIBULAN SUCI RAMADAN


IPMKALSEL.OR.ID , KOTABARU - Kamis 30 Mei 2019 lalu, PD IPM Kotabaru menyelenggarakan kegiatan Pembagian takjil kepada masyarakat sekitar bersama peserta senyum Ramadan. Pembagian takjil tersebut dilakukan di beberapa jalan wilayah Kabupaten Kotabaru, yang bertujuan untuk membentuk rasa ingin berbagi serta sebagai syiar dakwah IPM kepada masyarakat.

Kepada LIM IPM Kalsel, Sekretaris Umum PD IPM Kotabaru Febri mengatakan bahwa diluaran sana masih ada yang melewatkan kewajibannya untuk berpuasa demi mencari rejeki di subuh hari, pihaknya  belajar untuk peduli terhadap saudara seiman dengan bersama-sama berpuasa dengan melakukan kegiatan sosial tersebut.


"Sahur ceria dan takjil gratis  bertujuan untuk itu, sama-sama berpuasa juga sama-sama berbuka," jelas Febri

Sementara itu salah satu Panitia dalam acara tersebut Kabid PIP PD IPM Kotabaru Fira berharap memupuk, membentuk dan menjadikan pelajar yang peduli terhadap sesama.

"Harapan saya kedepan, semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian pelajar kepada masyarakat yang memang membutuhkan," Harap Fira

Dalam kegiatan tersebut, Fira juga merasa senang karena dapat menolong orang-orang disekitar serta merasakan kepuasan batin, dengan menolong saudara di bulan suci Ramadan.


Untuk diketahui Peserta Senyum Ramadan yang diwakili oleh masing-masing ketua kelompok, PD IPM Kabupaten Kotabaru, dan LazisMu Kabupaten Kotabaru berjumlah sekitar 30 orang. (RP)*

Posting Komentar

0 Komentar