Musyda XII IPM Banjarmasin Resmi Dibuka Walikota Banjarmasin


IPMKALSEL.OR.ID, Kota Banjarmasin - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Banjarmasin menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) ke XII pada tanggal 13 - 15 September 2019 di Komplek Pondok Pesantren Modern Al-Furqon Banjarmasin.

Acara ini diresmikan oleh Walikota Banjarmasin, Bapak H. Ibnu Sina pada acara Pembukaan Musyda XII IPM Kota Banjarmasin, yang juga dihadiri oleh Ayahanda Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarmasin, dan ratusan pelajar Muhammadiyah se-kota Banjarmasin beserta Organisasi Otonom Muhammadiyah, dan tidak lupa OKP tingkat Kota Banjarmasin.

"IPM Kota Banjarmasin sukses dan terasa dengan eksistensinya, semoga sukses terus kedepan" ucap Walikota Banjarmasin, Bapak H. Ibnu Sina saat sambutannya.

Ayahanda Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarmasin, Bapak H. Maskur pada sambutannya menyampaikan "ini memang sebuah aturan yang sudah ditetapkan. Harapan kita, ketua ini bisa lebih baik, lebih pro-aktif, semangat dan juga lebih ikhlas dalam melaksanakan amanah, demi kesuksesan dan keberhasilan Organisasi kita. Saya sebagai Pimpinan Daerah (Muhammadiyah) sangat bangga karena gerakan ini sangat membantu secara umum untuk organisai Muhammadiyah yang bergerak di Kota Banjarmasin".

"Tiga fokus IPM secara Nasional, Literasi, Ekologi dan Kemandirian. Sebagai Pelajar tentu kita harus melihat realitas yang ada betapa hari-hari ini khususnya di Kalimantan Selatan sedang mengalami bencana kabut asap yang dapat mengganggu kesehatan kita semua. Maka sebagai pelajar kita harus sadar terhadap lingkungan betapa pentingnya lingkungan sebagai ekosistem karena ketergantungan Kita menghirup udara yang sehat sebagai makhluk Tuhan yang bernafas" tutur Ketua Umum PW IPM Kalimantan Selatan, Ipmawan Muhammad Firdaus.

Musyawarah Daerah ini dihadiri oleh Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting se-Kota Banjarmasin, yang sebelumnya juga diadakan Konferensi Pimpinan Daerah Pra-Musyda  di SMP Muhammadiyah 1 Banjarmasin tanggal 13 September 2019. (admin)

Posting Komentar

0 Komentar