Pelantikan Bersama, Rekatkan Silaturahmi AMM Kabupaten Banjar

IPMKALSEL.OR.ID , KABUPATEN BANJAR - Pelantikan bersama tiga Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah yakni Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Banjar digelar pada hari Selasa, 12 September 2019 bertempat di Guest House Sultan Sulaiman. Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar, OKP tingkat Kabupaten Banjar, PD Muhammadiyah beserta Ortom Muhammadiyah Kabupaten Banjar hadir pada kegiatan tersebut.

Dalam laporannya Muhammad Nashir selaku Ketua Panitia Menyampaikan bahwa adanya pelantikan Bersama ini diharapkan dapat merekatkan  silaturahmi antar kader Muhammadiyah di Kabupaten Banjar.


Adapun Nahkoda baru dari Tiga Ortom tersebut yaitu Muhammad Noval Rosadi Ketua Umum PD IPM Kabupaten Banjar periode 2019-2021, Nabila Ketua Umum PC IMM Kabupaten Banjar periode 2019-2020 dan Hasmi Ridho, S.Pd Ketua Umum PDPM Kabupaten Banjar periode 2018-2022.


Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar, Hasbi Rivani dalam sambutannya, beliau memberikan apresiasi atas terselenggaranya pelantikan bersama ini karena ortom Muhammadiyah Kabupaten Banjar dapat bersinergi dengan baik, Beliau juga berpesan bahwa kunci kesuksesan yang pertama adalah jujur, disiplin dan kerja keras. Oleh karena itu, beliau mengajak untuk seluruh pemuda agar dapat menerapkan tiga sifat ini. 

Setelah acara prosesi pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan Pengajian Kebangsaan oleh Dr  H.M. Hilman, ST,MT , Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar. (Ghina/admin).

Posting Komentar

0 Komentar