Musyawarah Cabang Pertama sekaligus Pembentukan PC IPM Banjarmasin 3



IPMKALSEL.OR.ID - Musyawarah Pertama IPM Banjarmasin 3 diselenggarakan di Pondok Pesantren Al-Furqon Banjarmasin pada 19 Januari 2020 dengan tema "Mempererat Ukhuwah di Kalangan Pelajar Muhammadiyah serta Penguatan Karakter Islami Menuju Pelajar Berkemajuan".

Acara tersebut dihadiri oleh PR IPM secabang Banjarmasin 3, dan PD IPM Kota Banjarmasin.

Dalam acara pembukaan tersebut IPMawan Luqman selaku Ketua Umum Pimpinan Daerah IPM Kota Banjarmasin menyampaikan "Alhamdulillah pada periode kemarin, Ipm Kota Banjarmasin telah terbentuk 2 PC IPM, IPM Kota Banjarmasin terdapat 17 PR IPM.
 Kita tinggal mengoptimalkan seluruh fungsi di kota Banjarmasin, kami harap PC ipm yang terbentuk, bisa mengemban amanah dan mengembangkan IPM Kota Banjarmasin".

Ketua Umum PD IPM Kota Banjarmasin

"Alhamdulillah, kami ucapkan selamat kepada PC IPM Banjarmasin 3 yang telah melaksanakan Musycab 1. Kami dari IPM Wilayah mangapresiasi setinggi tingginya kepada kawan kawan IPM Banjarmasin 3. Ada fokus IPM, yang pertama ada studentpreneur, yang mana kita mandiri. Ada student earth Generation, yang mana kita peduli terhadap lingkungan.
Kami ucapkan selamat kepada kawan kawan IPM Banjarmasin 3 atas terbentuknya PC IPM Banjarmasin 3. Tetap jalin komunikasi didalam organisasi, bagaimana kita membangun pc Banjarmasin 3" tutur IPMawan Ridhoni Robby Pratama selaku PW IPM Kalimantan Selatan.

Acara pembukaan tersebut juga dihadiri oleh Ayahanda Pimpinan Cabang Muhammadiyah Banjarmasin 3 yang juga sekaligus membuka acara dan menyampaikan "Cabang Muhammadiyah Banjarmasin 3 ini adalah salah satu cabang terbesar di kota Banjarmasin. Mudah mudahan dengan terbentuknya PC IPM Banjarmasin 3 menjadi cikal bakal pimpinan cabang Muhammadiyah Banjarmasin 3, kami mewakili selaku pimpinan cabang, kami selalu mendukung kegiatan PC IPM Banjarmasin 3, karena inilah yang akan menggantikan PC Muhammadiyah Banjarmasin 3. Mari kita tingkatkan ukhuwah, Jangan sampai berjalan masing masing, tidak ada sinergitas. Kami selaku Pimpinan Cabang Muhammadiyah selalu mendukung, dan mudah mudahan musyawarah ini berjalan dengan lancar".

Posting Komentar

0 Komentar