Keseruan Rakerpim, PW IPM Kalsel Goes To Tahura Sultan Adam


IPMKALSEL.OR.ID, BANJAR - Ada yang seru dari Rakerpim kali ini, Rakerpim  resmi digelar PW IPM Kalsel pada sabtu-ahad (29-30/06/2019) di Villa Splendid Garden Tahura, Mandiangin Timur. Dimana sore itu PW IPM Kalsel juga goes to Tahura Sultan Adam terlebih dahulu sebelum memulai Rakerpim, mereka pergi mendaki bukit Tahura dengan motor dan beriringan.

Goes to Tahura ini dilaksanakan untuk membangun keakraban, menjaga silaturahmi serta refreshing dari berbagai rutinitas organisasi. Tidak perlu yang mewah, yang penting menikmati setiap langkah perjalanan.

"Kali ini kita melaksanakan rakerpim di Villa Splendid Garden yang berada di kaki bukit tahura Sultan Adam. Teman-teman PW IPM kalsel mendaki bukit Tahura Sultan Adam, sebagai refreshing, melihat keindahan alam sekitar dari perbukitan tahura Sultan Adam" jelas Firdaus selaku Ketua Umum PW IPM Kalsel.



Febri Ketua ASBO PW IPM Kalsel merasa gembira saat mendaki bukit ke Tahura bersama personil PW IPM Kalsel yang baru saja dilantik.

"Saya merasakan kegembiraan yang amat senang, sehingga membuat parameter berorganisasi saya bertambah kencang" ucap Febri.

Sedang Zahra Ketua PIP PW IPM Kalsel juga menyampaikan kesan bahwa kegiatannya seru, bahagia, terharu, dan menambah semangat dalam berorganisasi.


Untuk diketahui, Tahura Sultan Adam menjadi salah satu objek wisata andalan di Banjar Kalimantan Selatan (Kalsel). Kawasan ini menawarkan keindahan dan kesejukan alam pegunungan. Area hutan dan perbukitan yang terletak di Jalan Ir Pangeran Mohammad Noor, Desa Mandiangin Timur, Kecamatan Karang Intan, Kota Martapura ini selalu ramai dikunjungi. (Admin)*

Posting Komentar

0 Komentar