Jawab Tantangan Era 4.0, PD IPM Banjar Gelar KAIN Bersama PP IPM


IPMKALSEL.OR.ID,  BANJAR - Pada Senin (24/6/2019), PD IPM Kab. Banjar menyelenggarakan Kajian Rutin Islam (KAIN) bersama Hilal Fathurrahman Ketua KDI PP IPM yang bertajuk Dakwah Pelajar di Era 4.0, bertempat di Aula SMA Muhammadiyah Martapura.

Acara ini pun terselenggara karena melihat aspek kehidupan sudah terbantu oleh teknologi internet yang disebut era 4.0, sebagai organisasi pelajar yang bergerak di bidang dakwah IPM menyadari hal tersebut bahwa kondisi zaman ini sudah sangat cepat bergerak dan perlu adanya perubahan. 

Dalam acara Ketua KDI PP IPM Hilal Fathurrahman  sebagai Pemateri mengatakan bahwa mulai saat ini Ketika mendengarkan penyampaian dari dirinya maka saat itu juga harus bisa berprogres untuk kedepan. 

"Saat ini semua harus mulai berprogres, terutama dalam Bidang digitalisasi dakwah yang mengutip ayat, Hadis, maupun fatwa Muhammadiyah, dengan menyebar berita untuk memerangi hoax, lalu memviralkan di berbagai platform media sosial," jelasnya

Acara ini pun diharapkan bisa membuat para pelajar Muhammadiyah terkhusus di Kabupaten Banjar untuk sadar terhadap perubahan zaman yang saat ini mampu mengarahkan setiap orang pada tren dan mengikuti nya. 

Untuk diketahui acara ini dihadiri oleh 200 peserta yang terdiri dari Siswa/i di SMA Muhammadiyah Martapura dan para Kader IPM se-Kabupaten Banjar serta Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Martapura Edi Rukman selaku pembuka acara. (KP/admin)*

Posting Komentar

0 Komentar