Dukung Penggelaran Muktamar XXII, Universitas Muhammadiyah Banjarmasin Fasilitasi IPM Kalsel


LIM Kalsel, Banjarmasin - Berbeda dengan sebelumnya, penggelaran Muktamar IPM XXII diadakan secara daring. Penggelaran Muktamar secara daring ini, berefek pada Pimpinan Wilayah yang mengikuti rangkaian kegiatan didaerahnya masing-masing, tak terkecuali Kalimantan Selatan.

Untuk Pimpinan Wilayah Kalimantan Selatan sendiri, mengadakan Muktamar di Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (UMB). Dukungan penuh diberikan oleh Kampus Terapung ini, guna menyukseskan kegiatan Muktamar IPM XXII.

IPMawan Firdaus, Ketua Umum Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kalimantan Selatan mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.

"PW IPM KalSel sangat bersyukur hari ini, dan memang pada setiap kegiatan IPM Universitas Muhammadiyah Banjarmasin selalu mensupport kegiatan-kegiatan kita. Apalagi dalam kegiatan muktamar yang pertama kali dilaksanakan yaitu muktamar online, Universitas Muhammadiyah Banjarmasin memberikan suport yang luar biasa. Baik dari sarana, dana dan lain sebagainya," ujarnya.

Tak lupa ia menyertakan harapannya kepada satu-satunya Amal Usaha Muhammadiyah yang bergerak dibidang Pendidikan Perguruan Tinggi di Kalimantan Selatan ini.

"Kami mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, karna sudah mensuport dan mendukung dalam hal kegiatan apalagi pada kegiatan muktamar online pada kali ini. Semoga kedepan Universitas Muhammadiyah Banjarmasin semakin maju, semakin baik dan menjadi kebanggaan kita semua," tutupnya.

Sumber: Tim


Posting Komentar

0 Komentar