Upaya peneguhan Jati Diri Ikatan, PW IPM Kalsel gelar PKM-TM 3

Lim KalSel, Martapura - Selasa, 13 Juli 2021
Adakan Pelatihan Kader Madya Taruna Melati 3 (PKMTM3), Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kalalimantan Selatan (PW IPM KalSel) jadikan Gedung Islamic Center Mufti Tuan Guru Besar H. M. Dzajouly Martapura sebagai tempat pembukaan dalam Pelatihan kali ini. 

Martapura selaku tuan rumah pelatihan ini mendukung secara penuh dalam hal kesiapan dan kepanitiaan lokal. 

Disamping itu banyak juga pihak yang menjadi media patner serta sponsorship dalam membantu secara material PKTM3 ini. 

Adapun yang menjadi pendukung utama kegiatan ini adalah lazismu kalsel, Universitas Muhammadiyah KalSel dan Bank KalSel dalam pelaksanaan PKMTM3 KalSel tahun ini. 

Dukungan lain juga diberikan oleh Lakasi Manyablon, Warung Makan Jogja, Bolu Ridho, Kairo serta Irma Sasirangan. Dukungan tersebut berupa dana serta perlengkapan penunjang yang dibutuhkan saat pelaksanaan PKMTM3. 

Selain itu kegiatan ini juga di dukung oleh SMP Musaba, SMA Muhammadiyah Martapura, dan SMA Karang Intan yang mana ketiga sekolah ini juga merupakan penghasil atau pencetak kader-kader IPM yang berkemajuan. 

Terakhir PW IPM KalSel juga turut menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya pada para sponsor dan media patner yang telah mau bekerja sama serta membantu mensukseskan Pelatihan Kader Taruna Melati 3 kali ini.

Posting Komentar

0 Komentar