Fariz Kader IPM ranting SMP Muhammadiyah Banjarbaru, lolos seleksi PERSEBAN U-15


IPMKALSEL.OR.ID -- Fariz Rizki (14 tahun), kader IPM ranting SMP Muhammadiyah Banjarbaru, lolos seleksi masuk Tim Utama Persatuan Sepak Bola Banjarmasin (PERSEBAN) U-15. Ia pemain asal Banjarbaru yang masuk PERSEBAN U-15 bersama seorang temannya.

"Saya mengikuti 4 tahap seleksinya dan Alhamdulillah Lolos dan langsung Bermain Total Liga se-Kalsel, bahkan langsung dimainkan di debut perdana saya dan Alhamdulillah sampai saat ini tim PERSEBAN U-15 menang, tak luput juga dari doa orangtua" ungkapnya.

Putra dari pasangan Bapak Amirudin dan Ibu Solikhati ini mengaku termotivasi dari suksesnya pemain sepak bola kelas dunia, ia juga sering mengikuti dan memenangkan turnamen Futsal saat SD, ia berharap kegemarannya ini dapat membanggakan kedua orang tua dan bisa ikut timnas Indonesia ke piala dunia.

"Melihat suksesnya pemain bola Kelas dunia, jadi ingin seperti itu juga nantinya, agar bisa membanggakan kedua orang tua, dan bisa membawa timnas Indonesia ke piala Dunia. Aamiin" ucapnya. "Saat SD, Saya sering ikut turnamen futsal dan sering menang dalam perlombaan itu, Alhamdulillah Saya menjadi pemain terbaik, ketika beranjak SMP Saya juga senang bermain sepakbola serta ikut turnamen mewakili sekolah, Saya berniat untuk lanjut dan bersungguh-sungguh terjun ke dunia sepak bola, serta bergabung di Academy Sepak Bola Banjarbaru United" tambahnya.

Fariz sangat bersyukur dan mengaku senang saat lolos seleksi PERSEBAN U-15, ia juga punya target untuk masuk ke Barito Putera.

"Alhamdulillah target saya untuk bermain di club yang sudah diakui PSSI tercapai, rasanya senang sekali, target Saya setelah ini fokus latihan disini dulu untuk menembus tim senior dan masuk Barito Putera, Aamiin" katanya. (LIM)

Posting Komentar

0 Komentar