Siapkan generasi penerus, PC IPM Banjarmasin 9 adakan Musyawarah Cabang ke-2



Pimpinan Cabang IPM Banjarmasin 9 kembali adakan Musyawarah Cabang 2 IPM Banjarmasin 9 di Aula Mesjid Al Mukhlisin Banjarmasin, Ahad (27/01/2019), dihadiri oleh para pelajar dari beberapa sekolah Muhammadiyah di Banjarmasin

Ketua PC Muhammadiyah Banjarmasin 9, Kepala SMA Muhammadiyah 2 dan Ketua Umum PD IPM Banjarmasin juga turut menghadiri acara tersebut.

Kegiatan dilaksanakan sebagai perputaran roda organisasi di Ikatan Pelajar Muhammadiyah, agar dapat mencari generasi-generasi penerus di PC IPM Banjarmasin 9 dan dengan harapan dapat menghasilkan pemimpin yang bijaksana, amanah dan berkomitmen bagi ikatan serta menambah karya-karya bagi pelajar di Banjarmasin

"Musyawarah ini juga salah satu bentuk kaderisasi dalam ikatan, karena dari sinilah para kader akan belajar bagaimana cara berdiskusi dalam permusyawaratan. Tentunya ini harus tetap kita dukung dan kita rangkul agar generasi-generasi seperti mereka tetap semangat dan optimis dalam berorganisasi". Kata Ridhoni selaku Ketua Umum PD IPM Banjarmasin.

Sementara itu, Aida selaku ketua pelaksana mengatakan,  "untuk musyawarah kali ini memang sudah kami siapkan sangat lama dan tentunya setiap kegiatan ada sebuah problematika, namun ini tidak menyurutkan niat kami untuk mencari generasi penerus di PC IPM Banjarmasin 9. Bahkan peserta yang ikut berpartisipasi di kegiatan ini cukup banyak sehingga dapat memeriahkan musyawarah cabang ini". (LIM)


Posting Komentar

0 Komentar