PC IPM Mandiangin menggelar Pelatihan Public Speaking dan Nonton Bareng


IPMKALSEL.OR.ID -- Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Mandiangin menggelar Pelatihan Public Speaking dan Nonton Bareng film Sang Pencerah pada tanggal 25 - 26 Desember 2018 di MTs Muhammadiyah Mandiangin, Kabupaten Banjar.

Alasan diselenggarakannya, karena banyak nya kader-kader Pimpinan Cabang yang belum bisa menguasai cara berbicara di depan umum dengan etika yang baik dan benar dan tujuan dari diadakan nya acara nonton bareng film Sang Pencerah adalah agar mengingat kembali perjuangan Kyai H.Ahmad Dahlan dalam mendirikan Muhammadiyah dan jejak hidup Beliau dari kecil sampai mendirikan Perayarikatan Muhammadiyah.

"Acara ini sangat baik untuk dilaksanakan secara rutin,karena dapat meningkatkan kemampuan dalam berbicara didepan umum dan mengingatkan kembali tentang sejarah berdirinya Muhammadiyah" kata Ahmad Bijuri sebagai Ketua Umum PC Muhammadiyah Mandiangin.

Harapannya, Kader - kader Pimpinan Cabang menjadi lebih mengetahui tentang cara dan etika dalam Berbicara di depan umum dengan baik dan benar dan juga meningkatkan pengetahuan tentang sejarah berdirinya Persyarikatan Muhammadiyah dan juga meningkatkan semangat dalam Berorganisasi.

Turut hadir juga Ketum PCA Mandiangin dan Unsur PD IPM Banjar serta Ketua Karang Taruna Melati Muda Mandiangin: Hidayaturrizky. (diky)

Posting Komentar

0 Komentar