Tumbuhkan Loyalitas Kader, PD IPM Kotabaru Gelar PKDTM 1



IPMKALSEL.OR.ID -- Pelatihan Kader Dasar Taruna Melati 1 (PKD-TM 1) adalah proses perkaderan formal di dalam Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang merupakan forum intelectual exercise dan merupakan proses pembentukan karakter (Character Building). 
Hal inilah yang membuat Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Kotabaru menggelar Pelatihan Kader Taruna Melati 1 di SMP Muhammadiyah Kotabaru pada 15-17 Februari 2019.

Kegiatan yang bertajuk Menumbuhkan semangat berorganisasi, Mewujudkan kader berjiwa kepemimpinan ini diikuti oleh siswa-siswi dan santri LKSA Al-Istiqomah. 

Pada acara tersebut turut pula berhadir Ayahanda Abdul Samad, S. Pd selaku Ketua PDM Kab. Kotabaru beserta ortom-ortom Muhammadiyah Kotabaru.

Dalam sambutannya Ayahanda Abdul Samad, S.Pd mengatakan "Kader yang memiliki struktur dan program akan menghasilkan kader militansi yang dapat berkompeten"

Kegiatan yang diketuai oleh M. Adityanoor ini bertujuan untuk membentuk kesadaran berjuang dan menumbuhkan loyalitas kader serta menguatkan barisan Dakwah IPM dengan kembali menunjukkan kader IPM yang sebenar-benarnya. (LIM)

Posting Komentar

0 Komentar