Ajak Pelajar Gemar Berkarya, PR IPM MTs Muhammadiyah 3 Al Furqan Gelar Musyawarah Ranting ke 3


IPMKALSEL.OR.ID -- Pimpinan Ranting MTs Muhammadiyah 3 Al Furqan gelar Musyawarah Ranting ke 3, di Aula MTs M3 Al Furqan yang diikuti oleh para siswa siswi Mts Muhammadiyah 3 Al Furqan.

Kegiatan ini dilatarbelakangi adanya semangat dan optimisme kader-kader hebat yang berkeinginan kuat untuk memajukan dan menjayakan IPM di MTs Al Furqan.

Kegiatan yang digelar pada tanggal 17 Februari 2019 ini juga dihadiri oleh unsur PD IPM Banjarmasin, Ridhoni Robby Pratama selaku Ketua Umum, Muhammad Rozan Rais selaku Kabid Organisasi  dan Nurul Jannah selaku Kabid Perkaderan IPM Banjarmasin.

Kegiatan ini diharapkan dapat mengajak pelajar yang berada di lingkungan MTs ini agar menjadi pelajar yang suka dan gemar dalam berkarya serta dapat mengambil contoh-contoh yang baik dan ide yang baru untuk dikembangkan bersama nantinya.

Selain mengajak para pelajar untuk membuat karya-karya baru, kegiatan ini juga mengajak mereka agar tidak lupa dengan perjuangan dalam susah dan senang bersama dalam satu periode ini.

"Mereka adalah kader hebat yang siap berjuang untuk IPM di masa mendatang, walau banyak kendala waktu untuk melaksanakannya akan tetapi dengan semangat dan keyakinan yang tinggi akhirnya Musyran ini dapat dilaksanakan dengan baik" ungkap Nurul Jannah. (LIM)

Posting Komentar

0 Komentar