Kuatkan Ideologi, PD IPM Banjarbaru Gelar "RACE"



IPMKALSEL.OR.ID , BANJARBARU - Jumat-Ahad (17-19 Mei 2019). PD IPM Banjarbaru mengadakan kegiatan Ramadhan dengan nama khas "RACE" (Ramadhan Ceria) 1440 H. 

Tahun ini, Ramadhan Ceria mengusung tema, "Kuatkan Ideologi Ciptakan Kader Islami Menuju IPM Banjarbaru Militan." Yang diselenggarakan di masjid Al-Mujahidin Cempaka, Banjarbaru.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh PDM Banjarbaru pada Jumat, 17 Mei 2019, dilanjutkan dengan pemberian materi oleh PDM kota Banjarbaru, PK IMM Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru, dan PW IPM Kalimantan Selatan.

Materi yang disampaikan bertujuan untuk menguatkan ideologi kader mengenai Muhammadiyah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah, kemudian menguatkan karakter serta pribadi kader untuk mencintai masjid.

Tak hanya untuk meningkatkan ideologi, materi diselingi dengan outbond untuk ciptakan suasana Ramadhan yang ceria dan menggembirakan. Dipimpin langsung oleh fasilitator dan agen outbond PD IPM Banjarbaru.

Kegiatan dilanjutkan dengan RTL "Meme Komik Dakwah" dan "Dakwah Video Instagram (vidgram)" sebagai langkah untuk dakwah digital. Penutupan ditutup langsung oleh Ketua Umum PD IPM Banjarbaru pada hari Ahad, 19 Mei 2019. (Zahra)*

Posting Komentar

0 Komentar