Canangkan Taruna Melati II dengan protokol kesehatan, IPM Banjar ingin mengembirakan ikatan





Banjar, Limkalsel- Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Banjar. Adakan Taruna Melati 2 ( TM2),  pada tanggal 3-6 maret, di Mts Muhammadiyah Martapura.

Dengan Menerapkan Protokol kesehatan PD IPM Kabupaten Banjar Mengadakan Pelatihan Taruna Melati 2, Dengan mengusung Tema "Menggembirakan Ikatan, Mewujudkan Pelajar Berkemajuan". Pada pelatihan kali ini Tema tersebut diharapkan mampu menjadi tombak semangat bagi para peserta, dikarenakan pada pelatihan tersebut tidak hanya sekedar menyuguhkan materi dan materi akan tetapi menghadirkan pelatihan yang bernuansa  menggembirakan serta  mengasikkan.

 Pada pelatihan tersebut juga banyak dihadiri dari Berbagai Pimpinan dikalimantan selatan khususnya Kabupaten Banjar, dari PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar. Dispora Kabupaten Banjar, KNPI Kabupaten Banjar, Serta OKP Lainnya Tingkat Kabupaten Maupun Wilayah.



 Dikutip Dari Pemaparan  Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Banjar Serta Ketua Pelaksana, Bahwa Pemuda Pada Sekarang ini Bukan Krisis Ilmu tetapi pemuda sekarang ini banyak krisis akhlak, maka dengan adanya pelatihan kali ini diharapkan bisa menjadi wadah krisis akhlak tersebut. 

Selain itu juga  pelatihan kali ini berbeda dengan pelatihan yang sebelumnya, dikarena pada pelatihan kali ini menarapkan sistem perkaderan ikatan kuning atau SPI Kuning, yang mana Pada SPI kali ini adalah Penyempurna dari SPI-SPI Sebelumnya.



 Dikutip dari pembicaraan lain, bahwa pada pelatihan kali ini ipm adalah sebagai grend design masyarakat ilmu  hari ini khusus di Indonesia. Serta luarananya menginginkan peserta memang benar-benar bergembira dalam sebuah ikatan atau organisasi sebagai mana yang menjadi ancuan pada pelatihan kali ini.(YA/GR).

Martapura, 03 Maret 2021.

Posting Komentar

0 Komentar