Mantap!!! IPM Kalsel siap ramaikan Muktamar XXII



LIM Kalsel, Banjarmasin - Untuk pertamakalinya, Muktamar XXII Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) akan diselenggarakan secara daring, pada Kamis-Minggu, 25-28 Maret 2021.

Meskipun begitu, para peserta dari berbagai daerah di Indonesia tetap semangat dalam memeriahkan acara rutin ini, tidak terkecuali Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kalimantan Selatan.

IPMawan Diky Wahyudi, Ketua Panitia Muktamar XII IPM Wilayah Kalimantan Selatan (lokal) menyebutkan bahwa persiapan demi persiapan terus dilakukan. Tidak ada kendala yang berarti, dan persiapan berjalan dengan lancar.

Ia juga menyebutkan ada dua Pimpinan Daerah (PD) yang bergabung dengan Pimpinan Wilayah (PW) dalam penyelenggaraan Muktamar ini, yakni  PD IPM Tanah Bumbu dan PD IPM Barito Kuala. Sedangkan Pimpinan Daerah yang lainnya melaksanakan di tempatnya masing-masing.

"Masing-masing Pimpinan Daerah di Kalimantan Selatan juga melaksanakan ditempatnya masing-masing, dan diperbolehkan untuk bergabung satu lokasi dengan Pimpinan Wilayah, dalam hal ini yang bergabung dengan Pimpinan Wilayah adalah Pimpinan Daerah Tanah Bumubu dan Pimpinan Daerah Barito Kuala." jelasnya.

Ia juga menjelaskan meskipun beberapa Daerah mengikuti Muktamar di daerahnya masing-masing, Pimpinan Wilayah tetap berkoordinasi dengan Pimpinan-pimpinan Daerah tersebut untuk menyiapkan teknis-teknis Muktamar XXII IPM hingga pada saat berlangsungnya Muktamar.

"Kami panitia dan PIC Muktamar akan terus berkoordinasi dengan Pimpinan Daerah untuk meminimalisir probabilitas-probabilitas masalah jaringan ataupun melakukan troubleshooting. Harapannya pelaksanaan Muktamar XXII IPM ini dapat berjalan dengan lancar." tutupnya.

Sumber: Tim

Posting Komentar

0 Komentar