Sukses Goyong Dua Agenda Berturut-turut, LIM IPM Unjuk Eksistensi

ipmkalsel. or. id– Dalam upaya menyiarkan dakwah pada jejaring media sosial, Lembaga Informasi Media PW IPM Kalsel turut 
andil dalam dua agenda wilayah kalsel. 

Media IPM Kalsel saat ini sedang berada pada posisi yang sangat menguntungkan pasalnya pada zaman sekarang ini media informasi sangat dibutuhkan agar dapat dilihat dan diketahui oleh khalayak ramai. 

Terbukti pada agenda besar Muktamar IPM, LIM PW IPM Kalsel dipercaya sebagai operator media penghubung antara PW IPM dengan PP IPM sebagai salah satu peran dalam mensukseskan agenda tersebut. 

Selang waktu satu minggu LIM PW IPM Kalsel kembali dipercaya oleh PW Aisyiyah Kalsel menjadi operator dan Tim IT pada webinar yang diadakan oleh PW Aisyiyah Kalsel. 

Dengan suksesnya dua agenda yang digarap oleh LIM PW IPM Kalsel tersebut menjadi salah satu bukti kemajuan LIM PW IPM Kalsel dalam syiar dakwah di media sosial dan teknologi

Harapan LIM PW IPM Kalsel sekarang ini, agar kiranya media di kalsel khususnya dapat maju dengan pesat sehingga media kalsel dapat menjadi salah satu media yang dikenal oleh banyak orang. (JJ) 

Posting Komentar

0 Komentar