PERDANA: PC IPM Martapura dan PR MTs Muhammadiyah Martapura adakan Latihan Dasar Pimpinan Ranting


LIM Kalsel, Martapura - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Martapura bersama Pimpinan Ranting (PR) Madrasah Tsanawiyah (MTs) Muhammadiyah Martapura adakan Latihan Dasar Pimpinan Ranting dari Kamis-Sabtu, 1-3 april 2021.

Diadakan di MTs Muhammadiyah Martapura, kegiatan ini mengusung tema 'Membangun Gairah Organisasi Untuk IPM Berkemajuan'.

Adapun tujuan terlaksana kegiatan ini sebagai pelatihan kader pertama sebelum memasuki Taruna Melati 1, sehingga diharapkan menciptakan kader dan wajah wajah baru di PR IPM MTs Muhammadiyah Martapura.

Ada hal yang menarik dalam pelaksanaan kegiatan ini, dikarenakan ternyata Latihan Dasar Pimpinan Ranting ini baru pertamakali diadakan di Kabupaten Banjar.

"Latihan Dasar Pimpinan Ranting ini pertama kalinya yang di adakan di Kabupaten banjar, kami juga mendatangkan dari pimpinan ranting untuk mengikuti acara ini salah satunya dari mts Muhammadiyah Mandiangin," ujar Ketua Pelaksana.

Tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ini turut mengundang Kepala MTs Muhammadiyah Martapura dan Ketua Umum PC IPM Martapura (YA).

EDITOR: TIM

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Selamat atas diselenggarakannya kegiatan ini,mudahan yang pertama bukan sekalisn yang tetakhir,ada melati muda melati madya dsn melati utama,semoga akan lahir kader kader Muhammadiyah yang militan bukan kader yang karbitan,fastabiqul khairat maaf dan terima kasih

    BalasHapus