Rutinitas Menjadi Penerus Cendekia, PD IPM Kota Baru Adakan Pesantren Senyum Ramadan

 

KOTA BARU – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Baru (PD IPM Kota Baru) adakan Pesantren Senyum Ramadan, di Masjid Al-Istiqomah Kota Baru.

Agenda rutin tahunan ini berlangsung selama satu Minggu, (3-9 April 2023), dan Diikuti sebanyak 92 peserta tingkat pelajar SD/SMP/SMA dengan tujuan utama sebagai wadah para pelajar untuk menambah dan memperluas ilmu agar menjadi penerus generasi cendekia. 

Kegiatan yang mengundang Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah ini (Abdul Samad, S.Pd) berlangsung semarak yang juga di hadiri oleh Pimpinan PT. Arutmin Indonesia (Efdil Heriyansyah), Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) serta Ortom Muhammadiyah tingkat daerah.

“Diharapkan dengan diadakannya acara ini bisa membentuk generasi cendekia yang sesuai dengan tema dan juga bisa menjadi penerus Muhammadiyah kedepannya" ungkap Abdul Samad membubuhi sambutannya.

Terakhir, kami dari PD IPM Kota Baru berharap kawan-kawan peserta menjadikan momentum Ramadan kali ini sebagai penambah amal dan ilmu terlebih yang mengikuti Pesantren Senyum Ramadan ini bisa menjadi generasi cendekia yang berpijak pada Al-Qur'an dan As-Sunnah.

CC: Yassir Arafath

Editor: Muhammad Samdani 



Posting Komentar

0 Komentar