Selenggarakan Musyran, PR IPM SMP Muhammadiyah 6 Banjarmasin Berharap Dapat Melakukan Aksi-Aksi Kolaboratifnya


IPMKALSEL.OR.ID, BANJARMASIN -- Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMP Muhammadiyah 6 Banjarmasin  menyelenggarakan Musyawarah Ranting (Musyran) di SMP Muhammadiyah 6 Banjarmasin (2/3).

Berdasarkan AD dan ART IPM tentang pelaksanaan musyawarah PR IPM SMP Muhammadiyah 6 Banjarmasin pun melakukan kerja sama dan saling bertukar pikiran dalam persiapan dan pelaksaannya, mereka yakin kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses setelah melalui koordinasi dengan PD IPM Banjarmasin dan pihak sekolah sehingga mereka dapat melaksanakannya dengan mudah.

Dari kegiatan ini diharapkan periode selanjutnya bisa menjadi lebih baik dan lebih berkembang lagi serta selalu komitmen dalam menjalankan amanahnya, sehingga IPM SMP Muhammadiyah 6 Banjarmasin mampu melakukan aksi-aksi kolaboratifnya.

Musyran ini dihadiri oleh seluruh murid SMP Muhammadiyah 6 Banjarmasin, Kepala Sekolah beserta dewan guru, Ketua Umum Ridhoni Robby Pratama dan Nurul Jannah bidang Perkaderan PD IPM Kota Banjarmasin.

Kepala SMP Muhammadiyah 6 Banjarmasin menyampaikan harapannya dihadapan peserta Musyran. “Kami selaku Kepala Sekolah beserta dewan guru berharap semoga dengan terpilihnya pimpinan yang baru ini, lebih pro aktif lagi dalam aktivitasnya. Karena kami dari dewan guru sangat mendukung mereka dalam melaksanakan kegiatan dan PR IPM SMP Muhammadiyah 6 Banjarmasin sangat berperan penting dalam kemajuan sekolah ini.  Selain itu IPM juga sabagai wadah kaderisasi dan kreatifitas pelajar di sekolah-sekolah Muhammadiyah" tuturnya. (LIM)*

Posting Komentar

0 Komentar