PW IPM Kalsel Ikut Distribusikan Bantuan Korban Banjir di Tanah Bumbu

IPMKALSEL.OR.ID - Tanah Bumbu, Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kalimantan Selatan bergabung dalam Relawan Muhammadiyah Kalimantan Selatan (13-14/06) Menggelar aksi pendistribusian Paket Bantuan kepada Bencana Banjir di Tanah Bumbu.

Relawan Muhammadiyah Kalimantan Selatan yang terdiri dari Lazismu Kab.Banjar, Lazismu Banjarbaru, MDMC Kab.Banjar, MDMC Banjarbaru, MDMC Kalimantan Selatan dan Angkatan Muda Muhammadiyah Se-Kalimantan Selatan.

Tito Dwi Wirawan, MDMC Kalimantan Selatan Menyampaikan aksi ini merupakan tanggap tanggap bencana yang berkolaborasi dengan beberapa pihak dengan membagikan Paket Bantuan.

"Setelah mendapatkan informasi terdapat Bencana Banjir di Tanah Bumbu kami melaksanakan koordinasi dengan posko induk bantuan Muhammadiyah di Tanah Bumbu,"ungkapnya

Muhammad Firdaus, Ketua Umum PW IPM Kalimantan Selatan menyapai hal yang melatarbelakangi keikut sertaan pada aksi tersebut adanya keinginan untuk ikut membantu mereka yang terkenal musibah.
“kami merasa perlu ikut Ketika mendengar terdapat beberapa masyarakat terkena musibah banjir sehingga mereka tidak bisa ber aktivitas seperti biasa. Kami berharap penyaluran bantuan kepada masyarakat untuk mengurangi beban mereka yang terdampak musibah banjir,” Imbuhnya.

Adapun di bencana banjir tersebut Terdapat puluhan desa yang terdampak pada Beberapa Kecamatan di Tanah Bumbu dengan Wilayah yang cukup Luas bahkan terdapat Lokasi yang sulit di jangkau.(MN)

Posting Komentar

0 Komentar