Adakan Musyda, PD IPM Kotabaru Harapkan Terus Ciptakan Kader Pionir Dakwah



IPMKALSEL.OR.ID , KOTABARU - Sabtu (8/6/19), IPM Kabupaten Kotabaru menyelenggarakan Musyawarah Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Kotabaru, bertempat di Aula SD Muhammadiyah 1 Kotabaru yang bertajuk "Reformasi Generasi IPM Kabupaten Kotabaru, Wujudkan Karya Nyata Pelajar Berkemajuan"

Kegiatan tersebut tersebut terselenggara karena percaya bahwa IPM Kab.Kotabaru yang berisi kader dari berbagai pelajar sekolah negeri bersatu  menjadi pionir dakwah teman sebayanya dan bisa menjadi isi dari IPM sebagai organisasi yang memiliki misi untuk menjadi pelopor pelangsung penyempurna amanah. 

Dalam acara tersebut Perwakilan Ketua Umum PDM Kotabaru Ayahanda Suhiwan mengatakan bahwa IPM harus bisa merefleksikan programnya. 

"IPM harus mampu merefleksikan program-program yang nyata. Musyawarah Daerah adalah momentum untuk merefleksikan gerakan dan program yang direncanakan," ucap Ayahanda Suhiwan

Sementara itu Kabid Organisasi PW IPM M.Ghoffar mengatakan kata-kata berfilosofi yang berbunyi Sebelum patah harus tumbuh, sebelum hilang harus berganti.



Untuk diketahui kegiatan ini Dihadiri oleh Perwakilan Dinas Pendidikan Triyono, Kabid Organisasi PW IPM Kalsel M.Ghoffar, PD Muhammadiyah Kotabaru Suhiwan, dan beberapa perwakilan dari PD Aisyiyah Kotabaru, PD Pemuda Muhammadiyah Kotabaru, serta LazisMu Kotabaru. Dalam acara ini juga diikuti oleh 30 peserta dengan harapan bisa menjadikan Kader IPM Kab.Kotabaru sebagai generasi berkemajuan yang mampu melewati dan melampaui zaman. (KP/admin)*

Posting Komentar

0 Komentar