PW IPM Kalsel Gelar Baitul Arqam Pertama Kali, Begini Harapan MPK PWM Kalsel



IPMKALSEL.OR.ID, BANJARMASIN - Pada (21-23/6/2019), PW IPM Kalsel menyelenggarakan acara Baitul Arqam yang bertempat di Aula Universitas Muhammadiyah Banjarmasin. Acara berjalan dengan khidmat dan lancar diisi dengan Ghiroh para kader muda Muhammadiyah yang berhadir. 

Dalam acara Ayahanda Alfian Mauricefle, S.Sos, M.Ap MPK PWM Kalsel mengatakan bahwa Baitul Arqam dapat difokuskan pada 3 hal. 

"Kami PWM Kalsel berharap, Baitul Arqam PW IPM Kalsel dapat memfokuskan tiga hal. Yakni meneguhkan ideologi, internalisasi ideologi, dan mentransformasikan ideologi," harapnya

Ayahanda Alfian juga mengatakan bahwa pihaknya bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh PW IPM Kalsel. Dan berharap bahwa PW IPM Kalsel dapat memasifkan perkaderan. Karena baik buruknya suatu organisasi, bergantung pada baik buruknya perkaderan.

Sementara itu Ketua Umum PW IPM Kalsel Muhammad Firdaus mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan yang pihaknya selenggarakan merupakan hasil manifestasi musywil tentang data kader. 

"Pelaksanaan Baitul Arqam adalah hasil manifestasi musywil tentang data banyaknya kader yang kurang mengetahui ideologi. Selain itu, alasan dilaksanakan nya Baitul Arqam adalah kesadaran PW IPM Kalsel Sendiri untuk membenahi Ideologi pimpinan di tingkat wilayah sebelum turun ke jenjang pimpinan yang di bawahnya," jelas Firdaus. 

Untuk diketahui acara juga dihadiri oleh seluruh jajaran personalia PW IPM Kalsel,  dan dibuka secara resmi oleh MPK PWM Kalsel Ayahanda Alfian Mauricefle, S.Sos, M.Ap. (Zahra/KP)

Posting Komentar

0 Komentar