PW IPM Kalsel 2018-2020 Resmi Dilantik

IPMKALSEL.OR.ID, BANJARMASIN - Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kalimantan Selatan periode 2018-2020 resmi dilantik oleh Pimpinan Pusat IPM Hilal Fathurrahman, pada Sabtu 22 Juni 2019. Rangkaian prosesi pelantikan dan sekaligus Kajian Islam Rutin (KAIN) dilangsungkan di Aula Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.

Pelantikan yang bertajuk "Optimalisasi Jaringan Ideologi Kader, Mendorong Spirit IPM Kalimantan Selatan Berkemajuan" ini dihadiri Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalimantan Selatan, M. Adriani Yulizar, MA. beserta Ortom, Majelis Pendidikan Kader (MPK) PWM Kalsel Drs. Asrani, M.Pd, Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) Hilal Fathurrahman, Organisasi Kepemudaan (OKP) Kalsel dan ratusan kader IPM se Kalimantan Selatan.



Ketua Pelaksana Ridhoni Robby Pratama menyebutkan sebelumnya telah terlaksana serangkaian acara Baitul Arqam Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kalimantan Selatan pada tanggal 21-23 Juni 2019 yang kemudian diselingi dengan acara Pelantikan.

Ketua Umum PW IPM Kalsel Periode 2016-2018  IPMawan Faisal Akbar, dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada PW IPM Kalsel 2018-2020 agar dapat meneruskan roda organisasi  menjadi lebih maju lagi untuk bisa mengoptimalkan jaringan Ideologi kader yang bisa mendorong spirit IPM Kalimatan Selatan itu sendiri.

“Kita berharap kebijakan-kebijakan yang nantinya terus berkolaborasi kepada seluruh kader IPM Kalimantan Selatan.”  tambahnya. Terakhir Faisal Mengingatkan agar Pimpinan yang baru tidak melupakan 3I yakni Ikhlas, Ilmu dan Istiqamah.



Hilal Fathurrahman PP IPM juga menyampaikan harapannya kepada PW IPM Kalsel periode 2018-2020, agar PW IPM Kalsel saling berbagi atau silaturahmi antar generasi dari Pimpinan Wilayah IPM periode paling pertama dan paling akhir, ada transfer pimpinan dari zaman dahulu dengan jaman sekarang, yang nilai-nilainya jaman dahulu dapat dimuat tapi disampaikan dalam bentuk yang berbeda di era serbainfo, sehingga bisa menjadi satu hal yang lebih kepada PW IPM Kalsel untuk banyak berinteraktif dengan para senior tentunya juga dengan Pimpinan Pusat sehingga mendapatkan update terbaru mengenai informasi apapun. (Ghina/Admin)*

Berikut susunan struktur personalia PW IPM Kalsel periode 2018-2020:

Ketua Umum : Muhammad Firdaus
Ketua Organisasi : M. Ghoffar Noor Rifki N.
Ketua Perkaderan : Kholida Annisa
Ketua Kajian Dakwah Islam : Muhammad Noval
Ketua Pengkajian Ilmu Pengetahuan : Fatimatuzzahra
Ketua Apresiasi Seni Budaya dan Olahraga : Muhammad Febrian Noor
Ketua Advokasi : Sugiono
Ketua Pengembangan Kreativitas dan Kewirausahaan : Tita Khoirun Nisa
Ketua IPMawati : Maulidya Muslimah

Sekretaris Umum : Fadia Haya Indra Putri
Sekretaris Organisasi : Ridhoni Robby Pratama
Sekretaris Perkaderan : Diky Wahyudin
Sekretaris Kajian dan Dakwah Islam : Salsabila
Sekretaris Pengkajian Ilmu Pengetahuan : Najma Mahkota Risnani
Sekretaris Apresiasi Seni Budaya dan Olahraga : Fauzan Syahri Ramadhan
Sekretaris Advokasi : Neneng Novita Puspa Dewi
Sekretaris IPMawati : Sofie Wulan Andini

Bendahara Umum : Nurul Jannah
Bendahara I : Alfi Bariroh

Anggota Perkaderan : Heni Saidah

Posting Komentar

0 Komentar