Kembali adakan pertemuan, PW IPM Kalsel siap menjalankan Pimpinan.


Banjarmasin, Kalimantan Selatan - Pimpinan Wilayah IPM Kalsel adakan pertemuan antar anggota Pimpinan guna perkenalan dan mempererat antar anggota baru di PW IPM Kalsel. Bertempat di Sekretariat bersama Angkatan Muda Muhammadiyah Kalimantan Selatan(30-10-2021).

Dalam agenda pertemuan ini, selain sebagai ajang perkenalan, pertemuan ini juga membahas mengenai rancangan kegiatan atau program kerja yang nantinya akan dilakukan oleh PW IPM Kalsel selama satu periode.

Adapun pesan yang disampaikan oleh ketua umum Pimpinan Wilayah IPM Kalsel sebagai langkah kedepan PW IPM Kalsel. Ialah untuk membuat rancangan program kerja yang bisa mulai dirancang mulai saat ini. 

Pesan terkhusus disampaikan oleh ketua lembaga media Kalimantan Selatan yang pada saat itu tidak sempat berhadir, dan diwakilkan oleh Ipmawan Yasir Arrafah.

"Semoga Pimpinan Wilayah periode sekarang ini dapat lebih mengoptimalkan lembaga-lembaga yang dinaungi Pimpinan Wilayah, dan semoga nantinya Pimpinan Wilayah lebih peka lagi terhadap lembaga media Kalimantan Selatan. Serta juga mengirimkan konten kepada tim media, karena dari lembaga media sendiri sudah mulai mengoptimalkan media sosial, baik dari Webside, Instagram dan lain sebagainya." Ungkap Impawati Fadia.

Write : Johansyah
Editor : Muhammad Samdani

Posting Komentar

0 Komentar