Mengawali langkah, PW IPM Kalsel Beraudiensi sekaligus Silaturrahmi Bersama PW Muhammadiyah Kalsel



Banjarmasin- Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kalimantan Selatan periode 2021-2023 awali langkah pertamanya dengan beraudiensi bersama PW Muhammadiyah Kalimantan Selatan.

Pada Sabtu, 23 Oktober 2021 PW IPM Kalimantan Selatan berkunjung ke Sekretariat PW Muhammadiyah Kalimantan Selatan untuk bersilaturahmi dan menyatukan konsep pemikiran serta meminta saran atau masukan untuk IPM Kalimantan Selatan kedepannya.

Saat audiensi, ketua umum PW IPM Kalimantan Selatan, Ghoffar Noor Rifki menuturkan bahwa tujuan diadakannya kunjungan ini adalah sebagai bentuk silaturahmi serta perkenalan wajah-wajah baru yang mengisi struktural PW IPM Kalimantan Selatan periode 2021-2023.

Sementara itu, Ketua PW Muhammadiyah Kalimantan Selatan, Tajuddin Noor ungkapkan rasa syukur PW IPM Kalimantan Selatan dapat melanjutkan estafet kepengurusan yang baru dan berpesan agar PW IPM Kalimantan Selatan bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanah.

"bersungguh-sungguhlah dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab untuk meneruskan organisasinya dan kami berharap IPM dapat menjadi contoh bagi ortom lain atau masyarakat untuk melakukan kebaikan." tutur Tajuddin.

Senada dengan itu, PW Muhammadiyah Kalimantan Selatan Muhammad Taufiq juga turut berpesan agar IPM memberi contoh terpelajar mengingat basis massa nya adalah pelajar, beliau menyampaikan 3 (tiga) sukses terpelajar yaitu, sukses dalam belajar, sukses dalam organisasi dan sukses dalam berkeluarga.

Terakhir Sekretaris PW Muhammadiyah Kalimantan Selatan Muchdiansyah mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya ketua umum PW IPM Kalsel periode 2021-2023 beserta jajarannya dan berharap PW IPM Kalimantan Selatan dapat menjalankan roda organisasi dengan amanah dan penuh tanggung jawab. (Johan)

Posting Komentar

0 Komentar