Ciptakan Kehidupan Positif, PW IPM Kalsel Unjuk Gigi Dengan Adakan Baitul Arqam

Lembaga Media, Banjarmasin - Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kalimantan Selatan (Kalsel) gelar Baitul Arqam pada 26-27 November 2021 di Aula Adijani Al-Alabij Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.

Kegiatan yang bertemakan "The New Ideas of Positive Habits" ini dihadiri oleh Tajuddin Nor selaku PW Muhammadiyah Kalsel, Nabhan Mudrik Alyaum selaku Pimpinan Pusat (PP) IPM serta seluruh Ortom tingkat Wilayah dan Daerah Kalimantan Selatan.

Pada pembukaan Baitul Arqam tersebut, Tajuddin Nor mengucapkan selamat atas pelaksanaan Baitul Arqom tersebut. "Selamat dan sukses berbaitul arqom, semoga ini bisa menjadi kader berkelanjutan yang terus menerus baik. Kegiatan ini adalah kegiatan pengembangan dari segi ibadah dan muamalah."

Senada Dengan itu Nabhan Mudrik Alyaum juga menuturkan, "Baitul Arqom ini juga bisa meluruskan niat atau akselerasi untuk ipm selanjutnya. Semoga Baitul Arqom ini bisa mendatangkan manfaat bagi IPM Kalimantan Selatan kedepannya."

Dengan adanya Baitul Arqam ini kiranya mampu memperdalam khazanah pengetahuan dan idelogi Muhammadiyah bagi personil pimpinan Wilayah IPM Kalimantan selatan yang baru.

Usai Baitu Arqom, PW IPM Kalsel juga menggelar Pelantikan Pada 28 November 2021

Write : Muhammad Samdani

Posting Komentar

0 Komentar