Muktamar IPM XXIII Di Medan, IPM Kalsel Kirimkan Utusannya.

ipmkalsel.or.id - Banjarmasin | Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kalimantan Selatan (PW IPM Kalsel) berangkat menuju Muktamar XXIII IPM Rabu, 16 Agustus 2023 

Kontingen IPM Kalsel berangkat menggunakan jalur udara dari bandara Syamsudin Noor Banjarmasin dengan transit di bandara Soekarno Hatta Jakarta lalu menuju Bandara Kualanamu Medan Sumatera Utara pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Kontingen Ini diketuai oleh IPMawati Zaina Fadia Laila Hidayati yang juga Sekretaris bidang organisasi PW IPM Kalsel dengan enam orang anggota dari PW IPM Kalsel, Pimpinan Daerah Kota Banjarmasin, Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Kota Baru, dan Tanah Bumbu yang masing-masing mengirimkan tiga orang utusannya.

"Alhamdulillah kami dari IPM Kalimantan Selatan bisa berangkat menuju Muktamar IPM XXIII kali ini. Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya terkhusus kepada bank kalsel juga para donatur dan seluruh pihak yang telah membantu sehingga perjalanan kami lancar tanpa hambatan. Kami juga memohon doa agar kami bisa selamat sampai tujuan dan bisa kembali dengan aman" Ungkap Fadia.

Terakhir, Semoga Muktamar Kali ini menghasilkan pemimpin yang mampu membawa ipm ke arah perubahan yang lebih baik.


CC: MS


Posting Komentar

0 Komentar