Resmi dikukuhkan, PD IPM HSU 2024-2026 usung tema Satukan Langkah Menuju IPM HSU Yang Berkemajuan


Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Hulu Sungai Utara periode 2024-2026 resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum Pimpinan Wilayah, Ipmawati Zaina Fadia Laila Hidayati. Bertempat di Gedung Agung Amuntai, Kamis (23-5-2024).


Pengukuhan yang bertema "Satukan Langkah Menuju IPM HSU Yang Berkemajuan" ini didasarkan dengan adanya keselarasan antara Pimpinan Daerah sampai dengan Pimpinan Ranting maka dapat mewujudkan IPM HSU yang berkemajuan dalan Aspek Kepemimpinan, Manajemen dan juga Administrasi serta agar IPM HSU lebih baik lagi.


Ketua Umum PD IPM HSU 2024-2026 menyampaikan "IPM itu wadah yabg tidaj pernah memberikan batasan kepada Ipmawan Ipmawatinya untuk berkreasi. IPM juga menjadi rumah kedua saya untuk berproses dan berkembang." 


Selain dari itu Ketua Umum PW IPM Kalsel, Ipmawati Zaina dalam sambutannya menyampaikan Gen Z itu identik dengan teknologi, sebagai kaum Gen Z harus bisa menjadikan kekuatan itu untuk diarahkan kemajuan di pimpinan. Ia juga menambahkan bahwa Islam berkemajuan jangan hanya dijadikan sebuah slogan atau tema kegiatan tapi jadikanlah kenyataan.


Ayahanda Abd. Rohim, S.Sos., M.I.Kom. selaku Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Hulu Sungai Utara dalam sambutannya juga yakin dengan melihat gerakan IPM sekarang bahwa  masa depan Muhammadiyah InsyaAllah akan cerah ketika berada di barisan organisasi.

(ed)

Posting Komentar

0 Komentar