Meriah!!! Pembukaan Konpiwil IPM Kalimantan Selatan Tahun 2020


IPMKALSEL.OR.ID , KABUPATEN BANJAR. PW IPM Kalsel adakan pembukaan acara Konfrensi Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kalimantan selatan, Sabtu 26 Desember 2020. Mengusung tema : "Berkarya Bersama untuk Akselerasi Gerakan IPM Kalsel Berkemajuan" Konpiwil kali ini diadakan secara daring, melalui Zoom Could Meeting.

KONPIWIL sendiri merupakan salah satu rangkaian kegiatan penting dalam Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah, sebagai bentuk pertanggung jawaban dan respon tantangan kinerja IPM kedepannya. Kegiatan ini di latar belakangi oleh serangkaian kegiatan IPM yang sudah berlangsung setengah periode, kemudian dilaporkan dalam bentuk LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban).

Walaupun pembukaan Konpiwil IPM Kalsel kali ini berlangsung via daring. Namun, hal ini nyatanya tidak menurunkan semangat para kader IPM Kalsel untuk memeriahkan acara pembukaan Konpiwil IPM Kalsel Tahun 2020.

Kegiatan ini pun dipimpin langsung oleh Ipmawati Fadia Jaya Indra Putri, selaku Sekretaris Umum PW IPM Kalsel dan tidak lupa turut mengundang tokoh- tokoh penting Muhammadiyah. Dari IPM sendiri kegiatan ini dihadiri oleh Ipmawan M. Firdaus selaku Ketua Umum PW IPM Kalimantan selatan, dan Ipmawan Hafiz Syafa'aturrahman selaku Ketua Umum PP IPM. 

Selain itu, turut hadir Ayahanda Adriani Yulizar selaku PW Muhammadiyah Kalimantan Selatan, Kakanda Dr. Meldy Muzada Elfa, Sp. PD selaku ketua umum PW Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Selatan, Ayunda Bening Prawita sari, S. ST selaku ketua umum PWNA Kalimantan Selatan dan Immawati Faridha Al Kautsar selaku DPD IMM Kalimantan selatan.

Adanya kegiatan ini diharapan dapat menjadi forum musyawah IPM Kalsel untuk menghadapi serta merumuskan setengah periode berikutnya, dan dapat menjadi ajang silaturahmi antar pimpinan dilingkup IPM Kalsel sendiri. *Johan

Posting Komentar

0 Komentar