Ortom Wilayah hingga Kader IPM luar Daerah Support Konpiwil IPM Kalsel


Masa pandemi bukanlah halangan untuk berkegiatan, dengan memanfaatkan teknologi aplikasi zoom, PW IPM Kalimantan Selatan gelar Konpiwil (Konferensi Pimpinan Wilayah) secara daring pada 26 s.d. 27 Desember 2020.

Konpiwil merupakan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan setelah pimpinan berjalan kurang lebih selama setengah periode dari awal menjabat.

Konpiwil IPM Kalsel yang resmi dibuka oleh PWM (Pimpinan Wilayah Muhammadiyah) Kalimantan Selatan ini, turut menarik perhatian dari berbagai kader di beberapa wilayah lain.

Dari wilayah borneo hingga megapolitan turut memberikan support dengan mengirimkan postingan ucapan melalui official account pimpinan mereka. Selain itu, beberapa kader dari wilayah lain secara langsung menyaksikan pembukaan Konpiwil IPM Kalimantan Selatan.



Ortom (organisasi otonom) tingkat wilayah Kalimantan Selatan pun juga turut memeriahkan acara pembukaan Konpiwil IPM Kalimantan Selatan.

Ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa ikatan kekeluargaan di Muhammadiyah tidak hanya usapan jempol belaka. Ikatan yang dibangun didalamnya sangatlah erat.

Ibarat keluarga dalam sebuah masyarakat apabila sang adik sedang senang maka ayah, ibu dan kaka akan turut senang dan mendukung sang adik untuk maju.

Balasan serta ucapan terima kasih diutarakan PW IPM Kalimantan Selatan baik melalui official acount serta personal dari pimpinan PW IPM sendiri. (Sabtu, 26 Desember 2020)

*LIM IPM Kalsel

Posting Komentar

0 Komentar