Inisiasi Syiar Persyarikatan Muhammadiyah di Kalimantan Selatan LIM Terbitkan Kalender

IPMKALSEL.OR.ID, KALSEL- Lembaga Informasi Media Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (LIM PW IPM) Kalimantan Selatan akhirnya merilis projek baru yang dinamai “Kalender Muhammadiyah Kalimantan Selatan 2021.” Kalender 2021 ini ditargetkan terbit pada bulan Januari tahun ini.

Kalender ini merupakan program baru dari LIM PW IPM Kalsel  dalam memasuki tahun 2021. Pembuatan kalender tahun 2021 ini dibuat dengan tujuan untuk memassifkan syiar persyarikatan Muhammadiyah, memperkenalkan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) dan seluruh Organisasi Otonom (Ortom) tingkat wilayah di Kalimantan Selatan.

Pamflet Pre-Order
Kalender Muhammadiyah Kalsel 2021

Pada program kali ini LIM PW IPM Kalimantan Selatan  berkolaborasi dengan Majelis Pustaka dan Informasi PW Muhammadiyah Kalimantan Selatan untuk melakukan syiar melalui media cetak. Program pembuatan kalender ini nantinya secara berkelanjutan akan ditujukan kepada warga Muhammadiyah di Kalimantan Selatan.

Upaya ini menuai banyak respon dari warga Muhammadiyah. Pasalnya, desain dalam kalender ini memuat seluruh kegiatan persyarikatan. Mulai dari AUM, Ortom serta segala kegiatan yang berada dilingkup Muhammadiyah Se-Kalsel.

Desain kalender 2021 dari LIM PW IPM Kalsel akan dicetak dalam format tiga belas halaman. Dimana isi dari setiap halaman akan memuat foto kegiatan persyarikatan Muhammadiyah, foto kegiatan organisasi otonom Muhammadiyah dan kegiatan Amal Usaha Muhammadiyah se Kalimantan Selatan.

Dalam hal ini, LIM PW IPM Kalsel juga mengajak seluruh warga persyarikatan Muhammadiyah di Kalsel berkontribusi dalam kegiatan sayembara foto untuk ”Kalender Muhammadiyah Kalimantan Selatan 2021” ini. Sayembara foto ini diselenggarakan hingga tanggal 15 Januari nanti.

Pamflet Sayembara Foto
Kalender Muhammadiyah Kalsel 2021

Dalam pendistribusiannya, kalender ini direncanakan dipesan secara kolektif melalui PD Muhammadiyah atau  yang ditunjuk sebagai pintu masuk utama pada projek kali ini.

Ketua Lembaga Informasi Media PW IPM Kalsel, M. Dony Syahputera menyampaikan maksud dan tujuan dibuatnya kalender ini.

“Motif kalender dibuat untuk memassifkan syiar persyarikatan dan amal usaha Muhammadiyah bagi warga Muhammadiyah Kalimantan Selatan. Sebagai salah satu branding persyarikatan dan organisasi otonom Muhammadiyah di tingkat wilayah Kalimantan Selatan. Juga syiar untuk mengenalkan persyarikatan dan amal usaha Muhammadiyah untuk warga Muhammadiyah di Kalimantan Selatan,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp. (13/01/2021)

(*Johan/Editor)

 

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar