Melangkah, Film Pendek Hasil Karya Kader asli Banua

 

poster film "Melangkah"

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Martapura adakan kegiatan nonton bareng film 'Melangkah' pada Senin, 26/07/21 di Aula SMA Muhammadiyah Martapura.

Adapun film 'Melangkah' di produksi langsung oleh PC IPM Martapura yang berkolaborasi dengan Tim Media SMA Muhammadiyah Martapura, SmamuhZone.



Dalam rangkaian kegiatan nobar (nonton bareng) ini PC IPM Martapura juga mengajak penonton untuk berdiskusi tentang isi dari film tersebut.

Director film 'Melangkah', IPMawan Atho menjelaskan pembuatan film ini diharapkan dapat menjadi tolak ukur untuk orang-orang terlebih para pelajar dalam berorganisasi juga bagaimana kita bisa menjadi kader yang baik untuk menggabungkan dua pandangan yang berbeda agar terciptan satu tujuan yang sama.

Tak lupa ia juga berterimakasih kepada Pondasi Coffe dan Ohayo Coffe yang telah menyediakan ruang dan tempat untuk perekaman dalam film tersebut.

Ketua PD IPM Banjar, IPMawan Noval yang turut berhadir dan memberikan apresiasinya kepada PC IPM Martapura. Ia menyebutkan kegiatan tersebut sangat bagus dan ia juga berharap agar kegiatan positif seperti ini dapat ditularkan kepada Pimpinan IPM yang lain.

"Ini sangat luar biasa, karena ini bisa menjadi contoh Pimpinan Cabang lain yang berada di Kabupaten Banjar bisa membuat ide kreatif dimasing-masing tempatnya," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar