Menuju Musyda IPM Banjar Inisiasi Berdiskusi


Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Banjar gelar diskusi santai menuju Musyda. Bertempat di SD Alam Muhammadiyah Martapura pada Senin,  (29-11-2021).

Bertemakan "IPM sebagai wahana keilmuan" IPM Banjar langsung hadirkan pemateri dari Pimpinan Pusat (PP) IPM, Nabhan Mudrik Alyaum. Dihadiri oleh seluruh kader di kabupaten Banjar  baik tingkat Cabang maupun Ranting.

Diskusi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan pra-Musyda ke-21 yang tidak lama lagi akan digelar. Dan tentunya lewat diskusi ini setidaknya dapat memberikan pengetahuan serta pemahaman kepada Cabang dan Ranting sebelum Musyda dilaksanakan.



Nabhan menuturkan " Pr IPM hari ini! Bagaimana cara IPM agar bisa menggait kader diluar sekolah Muhammadiyah? Salah satunya buatlah sebuah komunitas tanpa ada embel-embel dari IPM. Lalu ketika dibidang kewirausahaan usahakan tujuan konsumennya bukan hanya kepada warga Muhammadiyah tetapi bisa lebih luas lagi."

Harapannya, kader IPM Banjar dapat menambah pemahaman bahwa IPM itu asyik dan tidak terlalu kaku. Serta ketika Musyda nanti digelar mampu menghasilkan ide-ide dan kebajikan-kebijakan yang lebih baik lagi.

Posting Komentar

0 Komentar