Gelar Student Camp dan Public Speaking Training, PC IPM Mandiangin Ciptakan Kader Terampil dan Cinta Alam.

Banjar, ipmkalsel.or.id - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Mandiangin gagas terobosan baru dengan mengadakan Student Camp dan Public Speacking Training bertempat di Taman Baca Bukit Manjai, Mandiangin Timur pada 29 s.d. 30 Januari 2022.

Peserta terdiri dari berbagai PC IPM yang ada di Kabupaten Banjar seperti Bi-ih, Martapura, Karang Intan serta Mandiangin yang berjumlah sekitar 20 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan karena melihat PC IPM yang ada di Kabupaten Banjar khususnya PC IPM Mandiangin belum sepenuhnya menjadi pelajar yang berani tampil di depan umum dan karena ingin mengeksplorasi keindahan alam yang ada di Kabupaten Banjar khususnya Mandiangin.

Kegiatan ini juga dihadiri dan mendapat dukungan penuh dari Ketua PC Muhammadiyah Mandiangin Ahmad Bijuri, Ketua Lazismu (Lembaga Zakat Infaq Sedekah Muhammadiyah) Mandiangin Samhudi serta PC Pemuda Muhammadiyah (PM) Pebriyandi.

"Semoga bisa ada ortom Muhammadiyah yang lain mengadakan acara seperti ini dan organisasi otonom (ortom) Muhammadiyah harus selalu unjuk eksistensi." tutur Ahmad Bijuri ketua PC Muhammadiyah Mandiangin dalam sambutannya.



Pada kegiatan ini diharapkan seluruh kader yang ada di kabupaten Banjar khususnya Mandiangin berani dan terbiasa tampil di depan umum serta bisa merawat bahkan mencintai alam.


Write : Ms

Posting Komentar

0 Komentar